Stack Stuck Stak ID ketika melakukan DD atau DUNGEON DATE.

Ini pengalaman pertama kalinya stack ID, kejadiannya seperti ini :

Ketika saya melakukan DD tiba2 koneksi internet terputus, ketika saya coba kembali untuk Log in ID saya masih di lokasi tempat DD otomatis saya tidak dapat masuk atau Gagal Log in karena Lokasi Pas waktu DD telah mati, untuk mengatasi masalah ini ternyata pemecahannya sangat gampang sekali setelah saya searching2 dapet deh ini dia caranya :

1. Kamu masuk ke situs resmi celestia luna di www.celestialuna.com bukan situs lainnya.
2. Kamu log in lewat sana dulu isi Username sama Passwordnya
3. Diatas tulisan Logout ada tulisan Teleport kamu klik link itu
4. pilih ID yang stack lalu pilih kemana ID itu akan di kirim, contohnya ke Gate of Alker

Sudah deh beres, kamu Logout trus masuk lagi ke game dijamin ID kamu udah gak Stack lagi... ^_^ selamat main,,, jangan lupa yha kalo butuh Gold Kamu bisa beli dari aku, klik DISINI!

Welcome to My Blog

Translate

About

Photobucket

Labels

Ngobrol Disini Yuk!!! ^_^

Tolong tata bahasanya di jaga ya...
======================================
Irfan (085 624 549 547) im3
Erwin (089 775 23 999) three
Enrid ( 087822102586) XL
=============================

Ikuti Blog Ini

- Copyright © Celestialunaku -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -