Halo, semuanya.

Tampaknya ada sedikit masalah saat ini dan masa depan Celestia Luna. Saya ingin membuat beberapa hal untuk mengklarifikasinya

Serangan DDoS.
- Kami sudah menjalankan Celestia Luna sejak tahun 2009, dan baru-baru ini kami menerima sedikit atau tidak ada serangan, karena ini kita tidak punya alasan untuk membayar layanan mitigasi DDoS sangat mahal, tetapi sebagai terakhir kita sudah berada di bawah serangan dan memiliki telah bekerja untuk menemukan solusi mitigasi DDoS padat yang sesuai dengan kebutuhan kita. Penyedia kami saat ini telah bekerja sama dengan kami untuk mengurangi serangan ini, tapi kami memang akan pindah ke solusi yang jauh lebih kuat jika situasi memburuk. Saya ingin menunjukkan anak balik serangan ini tidak lebih dari skrip kiddie (http://en.wikipedia..../Script_kiddie) yang berhasil mendapatkan tangannya pada dikompromikan beberapa mesin, mereka sangat terampil dan dalam tidak berarti 'hacker'.

Pembaruan Mendatang
- Kami bekerja keras pada klien / update konten baru. Pembaruan ini akan memperkenalkan gigi atas permukaan 115 dan banyak kostum baru. Juga akan ada banyak perbaikan bug dan fitur mewah baru beberapa di klien. Saya tidak bisa memberikan perkiraan tanggal untuk rilis sebagai serangan baru-baru telah mengambil waktu kita jauh dari bekerja pada update untuk menangani situasi, ada juga banyak debugging dan pengujian harus dilakukan, lebih jelasnya akan diposting sebagai hal-hal kemajuan .

Server bergerak + hardware baru.
- Kami akan bergerak server game kami ke Pantai Barat Amerika Serikat, ini akan memberikan koneksi yang lebih baik untuk Asia dan banyak daerah lain. Lokasi baru juga akan memiliki DDoS solusi mitigasi yang sangat canggih untuk menangani setiap serangan di masa depan pada server. Kami juga meng-upgrade hardware server berjalan pada ke setup jauh lebih kuat, Anda akan melihat beberapa perbaikan besar dengan kinerja dan kami akan memiliki lebih banyak ruang untuk tumbuh. Kami telah membeli semua hardware yang dibutuhkan dan bekerja setiap hari pada mempersiapkan untuk datacenter baru.

Rumor "mematikan".
- Aku sudah melihat banyak pemain khawatir dan rumor tentang server akan mematikan. Ini benar-benar akurat. Kita tidak akan kemana-mana. Aku sudah menyimpan server ini hidup sejak tahun 2009 dan tidak memiliki niat menutupnya kapan saja. Serangan-serangan terhadap server kami hanya masa sulit kecil dalam sejarah Celestia Luna dan mereka akan membersihkan sangat baik dan server akan terus meningkatkan dan tumbuh. Kami tidak pernah akan memungkinkan beberapa anak sial mengganggu masa depan Celestia Luna.

Saya berharap titik-titik menjernihkan kebingungan dan saya berterima kasih kepada semua pemain setia kami untuk bertahan dengan kami melalui patch kasar. Masa depan Celestia Luna Online sangat cerah dan kami akan menyediakan Anda dengan pengalaman terbaik online Luna selama bertahun-tahun yang akan datang.

Itu semua untuk saat ini.

Sumber : http://forum.celestialuna.com/index.php?/topic/20980-current-state-of-celestia-luna/
Diterjemahkan oleh Google Translate

~ Celestia Luna Staf

Welcome to My Blog

Translate

About

Photobucket

Labels

Ngobrol Disini Yuk!!! ^_^

Tolong tata bahasanya di jaga ya...
======================================
Irfan (085 624 549 547) im3
Erwin (089 775 23 999) three
Enrid ( 087822102586) XL
=============================

Ikuti Blog Ini

- Copyright © Celestialunaku -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -